Judul videonya musim panas. Awal videonya sesorang yang bermain sky. Bedanya, sky down hill biasanya dimainkan di musim dingin ketika pegunungan diselimuti salju. Tapi di video ini, bermain sky di musim panas.
Aktor dalam video itu betul-betul mahir kataku. Ketika dia turun menyusuri rumput, kemudian masuk ke ilalang dan sesekali salto di udara, saya terkesan dengan aksinya.
Belum lagi ketika pemain sky itu melompat melalui kakek tua yang mengendarai traktor. Kemudian, dia masuk ke jalan beraspal, lalu masuk ke gua, dan melewati celah pohon, hingga pada akhirnya melakukan lompatan tinggi.
Sampai sebelum melakukan lompatan tinggi, pikiran saya masih di seputaran olahraga baru. Tapi, semua berubah ketika pemain sky itu melompat dan masuk ke dalam mobil. Oh ternyata iklan mobil.
Tim kreatifnya sungguh luar biasa. Membawa kita ke sesuatu yang baru dan diendingnya adalah sebuah promosi. Ini menjadi sebuah trik marketing yang hebat menurut saya. Sebab, tidak selalunya iklan produk harus menceritakan produknya, melainkan banyak hal unik di luar sana yang bisa menarik orang untuk betah memperhatikan iklan.
Sampai di situ, kesannya tentu terhadap mobil yang dipromosikan. Audi. Yah, mobil yang tergolong mewah di tanah air.
Sayangnya, iklan kreatif itu tidak bisa menarik saya untuk membeli mobil Audi. Bukan karena saya tidak tertarik dengan mobilnya, melainkan saya belum punya cukup uang untuk membelinya. Lagian, untuk ukuran saya yang tinggal di kota kecil, mobil belum menjadi kebutuhan penting.
Namun, kalau tim kreatif memberikan hadiah satu mobil Audi, tentu saya tidak menolak.
Hehehehe. Ayo semangat dalam kreativitas dan juga semangat agar bisa memiliki Audi. :)
0 Response to "Terkesan dengan Audi France"